use the services of pairs of errors that are not effective backlink

SEO is definitely a name to focus on two main jobs that is SEO and SEO Onpage offpage. SEO backlinks Offpage none other than indicating the popularity of a website, number of backlinks of a website can be viewed from the website page rank. The more backlinks and the quality the greater the value of page rank.

Misapplication pairs backlink services

Before writing this post, some time ago I also discuss how to choose SEO services are cheap and best. If you read the posting, then you will realize that some SEO services have assessed the measurement of their services. And in these postings, I also suggested that better hire the services of backlinks.

But by hiring the services of pairs of backlinks can be even worse results because the service provided does not match the price paid. Here are some errors in the backlink service.

1. Backlink not public

Backlink posted on the forum may not be not publicly backlink, which means can not be encroached upon by google. If google can not crawl the backlink is the main purpose of installing a backlink has been reduced.

When you hire the services of a backlink profile forum, or premium content, make sure that the backlinks which are mounted a public page.

2. Not permanent backlink

If you put a backlink on a blog comment, or put a signature on forums, writing articles on article directories etc. The other backlink techniques, do you ever think how long the backlink akank survive?
Of course we think about when this backlink survives, because most of us felt it was a relief when the backlinks are installed is mounted. There is no guarantee of 100% of backlinks that will permanently attached.
Especially if you hire the services of pairs may be more likely backlink backlinks will disappear quickly. Forum Link Building provides a statistical
,1. 30% – 50% backlink posted by backlink services will remove within a month.
2. 50% – 90% backlink installed by service backlink will teremove after a period of 3 months.
3. 70% – 90% backlink of the backlinks will service was remove after 6 months.
This means that only 10% that can stand up to a year or more. True or not this data, which is certainly as service users we have to get ready for another backlink campaign.

3. backlink tidak berkualitas

Faktor apa saja yang menjadi bagian kualitas backlink? saya telah membahas beberapa faktor kualitas backlink. Saya sendiri pernah menjadi korban jasa backlink yang tidak berkualitas. mereka menawarkan backlink di sidebar pada 1000 blog. Setelah order beres dan report saya dapat, ternyata blog tersebut hanya berasal dari 3 – 4 domain saja, sedangkan yang lain cuma subdomain. Saya malah curiga bahwa semua domain berasal dari satu hosting yang berarti IP addressnya juga sama. Ini berarti sama saja dapat satu backlink doang cuma berulang-ulang. (IP address yang sama, satu domain)
Salah satu kasus backlink yang rendah kualitasnya adalah pasang backlink pada halaman yang banyak Outbound link nya.

4. backlink spam

Ini lebih bahaya, karena walaupun tanam backlink pakai software bisa jadi mudah dan cepat tetap harus pakai strategi dan berjalan seolah natural. Kalau ketahuan bisa kena banned google terutama backlink komentar dan profile forum karena team spam google mempercayai bahwa dua tipe backlink tersebut adalah yang paling mudah untuk dispam.
Beberapa faktor backlink bisa dicurigai sebagai spam ,
1. Menggunakan 1 anchor text. Anda pasang 1000 komentar dengan nick name itu terus. kalau google curiga bisa kena banned anda.
2. Backlink terlalu cepat dan tidak wajar. Misalkan dalam satu hari langsung kampanye 1000 backlink tetapi setelah itu tidak backlink sama sekali. Ini jelas sekali mudah ketahuan bahwa 1000 backlink yang tercipta adalah spam.

Solusi memasang backlink yang berkualitas

Kalau permasalahannya seperti maka mau tidak mau kegiatan backlink harus dilakukan secara rutin dan terus menerus selama blog masih hidup. Untuk melakukannya ada 3 alternatif yang bisa dilakukan :
  1. Hobi backlink secara manual, Kalau anda suka, mau balajar, tekun, suka online tentu kegiatan backlink secara manual bisa anda lakukan walau tidak setiap hari minimal seminggu sekali atau sebulan sekali.
  2. Beli backlink tool, banyak para blogger dan webmaster yang memanfaatkan tool dan software backlink agar kerjanya cepat . Karena jujur saja, kegiatan backlink bagi saya termasuk hal yang membosankan.
  3. Sewa jasa backlink baru secara rutin. Artinya anda setiap bulan cari layanan backlink baru untuk disewa karena kalau pakai langanan itu-itu terus bisa-bisa backlink yang didapat kemudian juga itu-itu juga.
Tool atau software backlink memang bagus, tetapi apakah bisa memasang backlink di tempat lain. Misalkan saja software boolmarking yang memiliki kemampuan bookmark 200 website. Kemampuannya hanya sekitar 200 website itu saja. Kalau setiap halaman blog kita sudah  kita bookmark dengan tool tersebut dan kita butuh backlink lagi biasanya tool tersebut tidak bisa menyediakan backlink dari website baru.
Karena alasan inilah saya cenderung memakai jasa backlink yang sudah terpercaya, dan terbukti bagus dari review-review pelanggan. Selain itu bagus juga jika gabung dengan network blog syndicate seperti Unique Articles Wizard, BuildMyRank, dll. Tentunya untuk menyewa jasa backlink harus siap dana setiap bulan minimal $5 – $40. Untuk menyeleksi layanan backlink tidak mudah oleh karena itu saya belajar dari ebook Never Build Backlinks Again
Materi ebooknya mengajarkan beberapa teknik menemukan ratusan jasa backlink mulai dari $5 sampai harga puluhan dollar. Dan saran saya ebook ini khusus bagi anda yang sudah benar-benar siap dana. Anda kan menemukan beberapa website tempat ngumpulnya bara webmaster yang jago-jago dalam hal backlink dan siap menawarkan jasanya.

0 comments:

Post a Comment