Beli domain murah di godaddy, sebaiknya jangan

Kesibukan urusan offline, optimasi blog baru 100 dollar per hari dari adsense serta urusan hosting membuat blog ini sedikit terlantar.Biasanya, saya pasti login di admin AyoBlogging tapi kini cuma se minggu sekali. Tapi gak masalah yang penting tetap update . Kali ini saya akan memberikan sedikit sara tentang tempat beli domain yang paling terkenal. Godaddy mengklaim dirinya sebagai registrar terbesar saat ini. Berbagai nama domain banyak yang dipasang di sana. Karena memang godaddy memberikan beberapa keuntungan

Keuntungan beli domain godaddy

Keuntungan beli domain di godaddy antara lain :
Harga kupon yang lumayan murah, register domain lama masih bisa dapat kupon sedang di registrar lain kebanyakan tidak memberikan kupon untuk perpanjangan domain lama. Selain itu di GoDaddy juga disediakan lokasi tersendiri untuk mencari domain lawas, domain premium , lelang domain. Fasilitas GoDaddy emang kompilt.

Jangan beli domain di godaddy biarpun murah

Tapi walaupun begitu , saya tidak pernah membeli domain di GoDaddy dengan alasan : pengaturan keamanan yang rumit dan yang kedua dan ini yang paling parah. Mereka akan mengunci nama domain kita bila ada yang komplain terhadap website kita.
Padahal domain merupakan aset yang paling berharga . Misalkan saja ada yang komplain terhadap konten kita lantas lapor terhadap GoDaddy otomatis mereka akan membekukan domain kita. Ini benar-benar tidak menguntungkan…Otomatis kita gak bisa pindah ke Registrar lain.
Kasus lain, misalkan anda mengambil gambar dari media online misalkan google search image untuk blog anda. Kemudian si punya gambar ternyata merasa hak ciptanya di ambil oleh anda, karena anda mencomot gambarnya tanpa izin. Bila si punya gambar melapor kepada GoDaddy maka tindakan yang biasa Godaddy lakukan adalah menonaktifkan akun dan domain anda. dan anda tidak bisa meminta lagi domain tersebut kepada GoDaddy.
Bagi yang merasa aman silahkan saja pakai GoDaddy, tapi kalau yang kadang atau biasa main BlackHat sebaiknya gak usah pakai GoDaddy. Atau gak bisa menemukan gambar yang bebas dari larangan Hak Cipta sebaiknya segera pindah domain anda.

0 comments:

Post a Comment