mengembalikan paypal limit tanpa kartu kredit dan VCC gudang pemrograman

3 hari sebelum menulis ini paypal saya kena limit telah kembali tanpa perlu kartu kredit ataupun VCC. Kejadian limit paypal ini merupakan yang kedua sebelumnya paypal saya juga pernah kena limit dan bisa diatasi dalam waktu 1 hari aja.

Hal sepele yang menyebab limit paypal

Pada limit paypal yang pertama, penyebabnya tidak diketahui. Tapi pada limit yang kedua kali ini penyebabnya jelas. Awalnya pada saat saya akan membayar hosting di hawkhost. Pada saat pembayaran via paypal selesai,  saya  dibawa masuk ke sebuah halaman yang menyatakan bahwa pembayaran sukses.
Pada halaman konfirmasi pembayaran tersebut, disuguhi dua link. Link pertama kembali ke hosting hawkhost dan link ke dua masuk ke akun paypal. dari pada penasaran, saya pilih kedua-duanya. Link yang masuk ke akun paypal yang buka dengan klik kanan halaman “New Tab”, tapi karena salah pencet malah terbuka di window baru , New Window. Sedangkan pilihan kedua, langsung saya klik kembali ke halaman hosting hawkhost.
lomba loading blog cepat
Sebelumnya , saya juga belum pernah melakukan hal ini, yaitu membuka akun paypal dengan New Window. Setelah pembayaran sukses, ternyata saya dapat kiriman dari paypal bahwa akun paypal saya dilimit karena dicurigai adanya login tanpa ijin. Perkiraan saya akibat klik New Window tadi, walaupun belum tentu juga benar. Ini hanya sebatas perkiraan karena pada halaman akun paypal juga tertera keterangan bahwa telah terjadi transaksi yang mencurigakan yaitu pembayaran hosting hawkhost.

Mengembalikan limit paypal tanpa kartu kerdit atau VCC

Untuk mengembalikan limit paypal, seperti biasa saya update pasword baru, dan pertanyaan keamanan . Hal ini sesuai perintah dari paypal sendiri. Selanjutnya adalah tahapan memasukan informasi kartu kredit, ini yang saya tidak punya.
Tapi pada halaman  resolution center, kasus limit paypal saya terdapat status “Menunggu respon pihak ketiga”. Ketiga saya lihat detainya, ternyata pihak tersebut adalah hosting hawkhost.
Agar cepat selesai, saya langsung bertindak mengirim email melalui support  tiket kepada hawkhost agar mereka merespon paypal karena paypal saya kena limit gara-gara membayar hosting mereka. Setelah menunggu satu hari, akhirnya mereka merespon.
Setelah respon hawkhost selesai, status kasus limit paypal berubah “Menunggu review paypal”. Ternyata review paypal berjalan sangat lama. Apakah karena saya tidak memasukan data kartu kredit, sehingga tidak review? Setelah dua hari tidak ada kemajuan, saya langsung bertindak mengirim email melalui halaman help paypal. Saya menyatakan bahwa tidak bisa mengisi data kartu kredit karena tidak punya lagi kartu kredit. Dan meminta mereka untuk mereview dan mengembalikan paypal dari limit tanpa harus mengisi data kartu kredit.
Semua tindakan yang bisa sudah saya lakukan, tinggal menunggu respon paypal saja.
Menurut perkiraan saya, bila paypal tidak bisa mengabulkan permohon pencabutan limit ini, maka nantinya mereka akan mengijinkan untuk mengirim uang yang ada di paypal ke akun bank setelah 180 hari. Beberap kasus limit paypal 180 hari meraka terjadi, dan kita hanya bisa menunggu.
jualvccmurah.com juga menawari saya untuk menyelesaikan masalah ini seperti limit yang terdahulu, tapi saya lebih memilih untuk menunggu respon paypal dulu.
Akhirnya setelah 1 minggu paypal melepas status limit tanpa syarat apapun. Berurusan dengan paypal memang harus sabar dan hati-hati, kita tidak boleh memaksakan harus selesai saat itu juga karena mereka juga menangani kasus lain. Jadi sabar saja.
Kalau ingin direspon cepat, ya.. harus nelpon paypal langsung. Tapi kalau gak berani nelpon harus menunggu. Setelah paypal beres, saya langsung bertindak membuat blog untuk adsense dengan pendapatan 100 dollar per hari.

0 comments:

Post a Comment