download software spinner gratis saingan The Best Spinner

download software spinner gratis saingan The Best Spinner, apa ada? Software spinner berarti software yang diinstall di PC anda yang berfungsi untuk merubah konten yang anda miliki menjadi konten unik dengan cara spinning kata-kata dalam konten tersebut dengan synonim (padanan kata). Hasil yang diharapkan dari software spinner adalah sebuah konten unik yang tentunya tidak menyimpang isinya dari konten asli.
Dengan software spinner, satu artikel yang anda miliki bisa dirubah menjadi beberapa artikel baru yang menurut mesin pencari adalah beda alias bebas copy-paste. Sumber artikel yang bisa digunakan untuk modal spin bisa didapat dari hasil tulis sendiri, mengambil konten dari artikel direktori, ezine artikel, konten PLR, public domain atau paling parah mencomot artikel orang lain.
Artikel hasil spin biasanya digunakan untuk menanam backlink di blog dummy, artikel direktori, autoblog dll. Beberapa blogger terkadang juga memakai artikel hasil spin diposting di blog utama. Walaupun mungkin bebas dari inspeksi duplikat copy konten, namun terkadang hasil spin software spinner terkadang tidak enak dibaca pengunjung karena kurang tepat pemilihan kata. selain itu, biasanya artikel hasil spin juga kurang bagus dalam nilai SEO.

Software spinner gratis selain The best Spinner

Kalau ingin yang kualitasnya bagus banyak webmaster yang menyarankan menggunakan The Best Spinner karena selain hasilnya yang mendekati 100% unik juga terdapat fasilitas mencari sumber konten dari internet. Cukup masukan keyword, The Best Spinner akan bergerilya mencari bibit konten. Bila bibit konten yang dikumpulkan sudah cukup bisa diolah terlebih dulu menjadi sumber konten. Dari sumber konten tersebut akan didapatkan beberapa konten hasil spin.
Bila pingin murah, bisa dicoba dulu The Best Spinner versi trial, cukup $7 untuk masa percobaan 7 hari, selanjutnya $77 per tahun.
Bila pingin yang gratisan ada juga alternatif software spinner, dari forum adsense di luar sono merekomendasikan rewrite assistant. Hasil spin dari rewrite assistant lumayan bagus untuk sebuah software gratis, terkadang bisa lebih bagus dari pada The best Spinner.

Cara download dan install software gratis spinner

Untuk mendownload Rewrite assistant bisa langsung ke halaman download rewrite assistant . Sedangkan untuk masalah install komputer harus terlebih tersedia Netframwork 2.0. Untuk windows terbaru tidak perlu khawatir karena biasanya sudah terinstall, kalau belum tinggal install saja.
Jangan lupa untuk mendaftar menjadi anggota rewrite spinner gratis, karena ketika menjalankan software ini kita akan diminta memasukan email dan password member kita. Rewrite Assistant juga mempunyai forum tersendiri yang bisa anda manfaatkan untuk belajar kepada mereka yang sudah berpengalaman.

Spin artikel cara manual

Sebetulnya ada tool online maupun offline yang bisa digunakan sebagai spinner.
Tool online yang banyak dipakai sebagai spinner adalah google translate. Caranya juga sederhana.. pertama artikel asli ditranslate ke bahasa lain misalkan Francis, kemudian ditranslate lagi ke bahasa jerman dan yang terakhir kembali ke bahasa Inggris. Namun cara ini harus hati-hati karena kadang kalau salah copy-paste bisa-bisa hasil akhir sama dengan konten aslinya karena google translate memang pintar.. Triknya rubah dulu tujuan bahasa sebelum dipaste.
Sebetulnya, kita juga bisa melakukan spin biasa dengan google translate karena setiap kita klik sebuah kata dari hasil translate maka kita akan disuguhi menu kata alternatif yang menurut kita lebih baik. Pilih saja alternatif kata yang lain.
Tool offline yang bisa digunakan sebagai spinner adalah microsoft office. saya masih pakai office 2003 karena lebih familiar. Salah satu  fasilitasnya adalah Thesaurus, Tab Tool , Language, Thesaurus. Fungsinya adalah mencari alternatif kata, kata dasar, sinonim, antonim dll. Namun cara kerjanya tidak efisien setiap akan meriset sebuah kata kita  copy-paste.
Atau kalau ingin simpel kita bisa pakai fasiliatas synonims dari microsoft office. Setiap kata akan kita cari sinonimnya kita blok dulu lalu klik kanan untuk memunclkan windows menu. Pilih menu synonims maka akan muncul pilihan kata.Sekali klik maka kata asli akan langsung dirubah dengan sinonimnya.
Kelemahan spin manual adalah kita harus melakukan satu per satu untuk setiap kata ,  download software spinner gratis maupun berbayar seperti  The Best Spinner tentu lebih efektif dan cepat.

7 comments:

Ujang Hidayat said...

masih bingung nih gan cara gunakan sofware spiner...

Adhit said...

Cari tutorial penggunaannya ja broh di google..

jersey grade ori said...

thank you brother

Putraatjeh said...

iya gan gw lg bingung jga ,,,,mhon shererr ya

Anonymous said...

ane biasa pake google translate males pake gini2an

Orang Biasa said...

Bingung Cari Tools spinner Indonesia yang berkualitas, terbaik dan lolos copyscape? kamu bisa menggunakan tools spinner artikel terbaik yang digunakan para master SEO jika kamu berkenan silahkan Klik Disini

Admin said...

Mau cek DA PA Blog tapi bingung? Kamu bisa menggunakan tools gratis ini cek selengkapnya Klik disini

Post a Comment