cari duit online dengan feed blog feedburner

cari duit online dengan feed blog. Feed adalah layanan langganan artikel yang langsung dikirim ke alamat email pelanggan. Dengan memiliki banyak pelanggan feed dari blog anda berarti anda telah memiliki traffik setia dan ini bagus karena traffik blog anda sudah tidak begitu dipengaruhi oleh google 100%.
Misalkan saja traffik harian anda 1000 orang per hari , bila separo pembaca blog adalah dari feed maka bila ranking blog anda di search engine tiba-tiba turun dan terjadi penurunan traffik dari search engine anda masih bisa memperoleh traffik feed blog.

Cari duit online via feed blog

Selain mendatangkan traffik feed juga bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan uang online. cara yang paling populer adalah dengan memasang iklan di feed blog anda. Beberapa layanan feed yang juga menyediakan komisi iklan antara lain :
- feedburner : ini layanan feed dari google, untuk menggunakannya harus punya google akun.
- bidvertiser
- pheedo . Beberapa layanan iklan punya peraturan sendiri-sendiri sebaiknya pelajari dulu dan cari reviewnya di mbah google. Ada layanan yang hanya menyediakan iklan aja , dan ada yang langsung dengan program feed-nya.

Memasarkan produk affiliate  via plugin feed

Cara lain mendapatkan uang online selain dengan dari jadi publisher iklan adalah dengan memasarkan link affiliate. Tahap awalnya dengan menulis review tentang produk affiliate tersebut di blog anda.  Pada saat review tersebut sudah dipublish pelanggan feed blog akan membaca review anda.
Tetapi , tindakan ini belum cukup. Link review ini mestinya juga harus muncul di setiap feed yang akan kita buat kemudian dan seterusnya. Untuk melakukan hal ini , kita butuh bantuan plugin RSS footer buatan Joost de Valk. Dengan plugin RSS Footer kita bisa memasang code dan teks di setiap feed kita. Kita juga bisa mengatur letak teks tersebut.
cari duit online dengan feed blog   feedburner
Dengan memakai plugin ini, kita bisa memasang link apapun seperti review, produk kita atau sekedar promosi blog-2 kita yang lain di setiap feed yang terkirim.

Kunci sukses feedblog

Untuk bisa mendapatkan uang yang lebih besar dan bukan sekedar recehan, kita tidak cukup hanya memasang iklan dan memasang link di feed blog . Hal awal yang paling krusial adalah menarik pengunjung blog untuk mau menjadi anggota feed. Setelah mempertahankan pelanggan feed blog anda agar mau tetap jadi anggota.
Mengenai topik ini ada beberapa trik konversi feed yang perlu anda pelajari dan terapkan. Untuk itu saya bahas di lain posting…Bagi yang ingin menambah pelanggan feedburner daftar dulu feed blog ini.
Baca juga bahaya pencurian artikel via feed blog dan cara pencegahannya.

0 comments:

Post a Comment